Penguatan Kelembagaan Petani/Pemuda Tani Provinsi Jawa Tengah (Peningkatan peran IKAMAJA dalam penyediaan pangan sehat)

Pertemuan Penguatan Kelembagaan Petani/Pemuda Tani Provinsi Jawa Tengah pada hari Rabu, 19 Oktober 2022 di Ruang Pertemuan Sekretariat Lantai 2, Asrama Haji Donohudan yang dihadiri perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Magang Jepang (IKAMAJA) se-Jawa Tengah dengan tema “Meningkatkan Peran IKAMAJA Jawa Tengah Dalam Penyediaan Pangan Sehat’.

Pertemuan Penguatan Kelembagaan Petani/Pemuda Tani Provinsi Jawa Tengah diselenggarakan dalam rangka ikut memeriahkan event Hari Pangan Sedunia Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 dengan tema “Akses Pangan Sehat dan Terjangkau Untuk Semua”. Pertemuan ini dikhususkan untuk seluruh anggota IKAMAJA yang sekaligus akan diisi dengan materi dari para narasumber terkait peran, peluang dan tantangan IKAMAJA di era digital dan pertanian modern sekarang ini.

Setelah mengikuti pertemuan ini diharapkan para anggota IKAMAJA Provinsi Jawa Tengah semakin bersemangat kembali untuk menggelorakan perjuangan di bidang Pertanian dan mampu menghadapi tantangan serta menyelesaikan permasalahan di bidang pertanian secara cerdas.

Video Pelaksanaan dapat dilihat di kanal Youtube Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam

 

 

(Visited 10 times, 1 visits today)